Wednesday, August 24, 2016

PENGALAMAN ANAK STM DAFTAR PTN

Assalamu'alaikum wr wb

selamat  sore gays...
aku di sini mau coba belajar belajar nge blog nih..
bermula lihat dan denger" dari blog blog lain.. dan temen"
kayaknya asik deh nih...
gua butuh  temen nih buat belajar nulis di blog.. biar bisa kayak punya ente yang keren abis blognya.
heheheh

permulanaan.. saya hanya ingin cerita aja nih..
saya ini baru lulus stm gays.. mau cari kuliah sedikit susah gays kalau pngn ke perguruan tinggi negeri.. soalnya menurut ane sih kalau kita ikut tess. tesnya tuh materi SMA gays ,,
yang paastinya materinya belum pernah anak stm pelajari gays.. kan sulit tuhh..
pengalaman yahh..heheh
soalnya baru kemarin tuh selesai ajang pemdaftaran dan per TES TES an masuk PTN gayss..
masih mengenang di hati gayss.. wuhh (baper )wakakka

okkee .. 
sekarang ane mau coba kasih saran deh sama kalian" yang mau masuk PTN yang dari lulusan STM..
peertama.
siapkan mental..
kenapa mental?? jadi gini.. saat nanti kalian ikut tes.. dan rata" yang ikut tes itu pasti anak SMA gays.. kan ngeri,,karna dia uda punya bekal gitu buat tes.jadi dia mental uda terbentuk..
sedangkan lo?? aduhh..
maka dari itu mental perlu.. jangan minder,dan buktikan bahwa slogan kita itu tetep BISA !!!

dan gag cukup memtal juga nih... tapi... next.

kedua.
BE LA JAR.. 
yah satu...kata yang gag asing lagi nih di telingan para PE LA JAR..
yaitu BELAJAR..
walu kalian gg pernah tuh nyentuh or tau or paham or ah sudahlah..
tpi kalian tetep harus usaha gays.karna apa ??
itu mateeri belum pernah kalian pelajari . YAKIN.. mungkin ada satu dua tp..wooww bisa lbih rumit lagi kalu di materi SMA..

ANE MESTI BELAJAR GIMANA ? DARI MANA?
 yah gini..
kalian bisa beli buku" soal" masuk PTN buat kalian latihan.dn juga kalian belajar dr buku" SMA.
emang banyak banged,dan wow materinya,tapi mau gimana lagi gays..kita musti tetep berusaha..
 klau kalian bisa LES atau BIMBEL ..lebih ane saranin tuhh..
 KENAPA ?
jelas kalian bakal di ajari lebih baik lagi dan lebih smart lagi belajarnya..karna kalau kalian belaajar sendiri..wooww suiltt brooo.. beneran (pengalaman nih hehehe)
KALAU TIDAK PERCAYA ? BUKTIKAN hahaha

kesimpulann...
kalian jangan mudah menyerah.. tetap belajar berusaha dan berdoa.
jangan pernah berfikir kalian akan gagal.tetap optimis..
memang terlihat sulit..tapi tak ada salahnya kalian menocba..
jika kalian tidak mencoba atau malah pesimis. kalian akan menyesal di akhirnya.
KALIAN TIDAK SENDIRI

ini hanya opini saya ,karena pengalaman juga, saya sekadar shareing,
semoga bermanfaat..

wassalamu'alaikum.wr.wb
Load disqus comments

0 komentar