Thursday, August 25, 2016

MAGELANG KOTA YANG DI KELILINGI GUNUNG

Assalamu'alaikum wr wb

selamat pagi teman-teman semua.
pagi terasa dingin di daerahku .khususnya daerah magelang nih. daerah yang di kelilingi banyak gunung.. 
udara jadi begitu segar nyaman dan banyak pohon-pohon yang tumbuh subur..
walau ada pabrik-pabrik tapi di daerahku masih tetap terjaga kebersihan lingkungannya.
(secara aku hidup di Desa.wakakakaka)

oke gays
ngomong-ngomong tentang magelang nih.
aku memperkenalkan sedikit gambaran nih tentang lingkungan magelang.
magelang tuh terletak di prov jawa tengah. tepatnya deket dengan pov yogyakarta..yaa
karena memang perbatasan antara jogja-jateng..

oke di sini aku mau cerita tentang...
gunung apa aja sih yang di deket magelang ? 
seperti yang aku sebutin di atas tadi..
magelang itu di kelilingi oleh 5 gunung gayss
woww kan, yah memang. 
karna ini adalah salah satu kota di indonesia yang di kelilingi oleh 5 gunung.


ini posisi kota magelang 
(http://sekedar-tahu.blogspot.co.id/)




seperti apa ? mari kita simak... satu satu..


1. GUNUNG MERAPI

Gunung yang populer di kalangan para pendaki pastinya.
Gunung ini memiliki ketinggian puncak 2.930 mdpl.
Gunung Merapi ini juga salah satu gunung yang masih aktif di indonesia
hasil survei saya di wikipedia Gunung Merapi ini meletus sebanyak 68 kali gays
tercatat sejak tahun 1548
dan terakhir erupsi itu tahun 2010..
saya juga masih ingat waktu erupsi itu,,karena saya waktu itu kelas 1 smp.
dan smp saya deket dengan Gunung Merapi.dan menurut info dari teman-teman saya jarak dari Puncak gunung ke sekolahku itu hanya 13km.. bisa kalian bayangin kalian tengok ke atas udah lihat puncaknya gayss. beneran aku gak bohong.  wwkwk
ini dia penampakan Gunung Merapi yang sangat Beautiful


ini pengmbilan foto dari wisata ketep pas
http://kotawisataindonesia.com/wp-content/uploads/2013/03/gunung-merapi.jpg



ini pengambilan foto dari wilayah jogja
http://goborobudur.com/wp-content/uploads/2016/03/gunung-merapi-5.jpg




2.GUNUNG MERBABU

Gunung ini terletak di sebelah gunung merapi..jika di lihat dari jauh Gunung Merapi dan Merbabu tampak berdekatan.
Gunung ini juga tidak kalah populer dari gunung lain, akan keindahannya, gunung ini cocok untuk para pendaki khususnya pendaki yang lagi awal-awalan pengen ngerasain muncsk..
Gunung Merbabu ini memiliki ketinggian puncak 3142mdpl
Gunung Merbabu merupakn gunung api ynag bertipe strato.
menurut yang saya ketahui dari kalangan msyarakat di daerahku,gunung ini sudah tidak aktif,atau sering di sebut istirahat.karena sudah lama tidak nmapk gejala-gejala erupsi.
banyak jalur pendakian kalau kalian mau ber santai di puncak gunung merbabu ini.
mulai dari jalur Wekas,Kopeng,dan Swanting.


Gunung Merbabu 
http://yogyakarta.panduanwisata.id/files/2012/09/Gunung-Merbabu.jpg


mau cari foto pemandangan gunung merbabu kok gag ada..yang ada malah foto-foto para pendakinya
hadeehhh..
oke kalo kalian pengen lihat realnya ? datang aja ke magelang aku jamin kalian tidak menyesal.wkwk
kota yang asri indah dan sejuk gays.
banyak juga wisata di daerah magelang.
kapan-kapan saya akan post review wisata magelang. saya akan shareing pengalaman juga gimana wisata dan apa aja wisata yang pernah aku kunjungi gayss..

oke sekilan ,, eh maaf kita lanjut episod selanjutnya yaitu masih ada beberapa gunung tuh yang belum aku kasih lihat ke kalian.. (soalnya mau pergi hehehe)

Wassalamu'alaikum wr wb
Load disqus comments

0 komentar