Monday, August 29, 2016

MAGELANG KOTA YANG DI KELILINGI GUNUNG PART 2

Assalamu'alikum wr. wb.

selamat spagi menjelang siang teman teman, semangat kerja bagi yang kerja,semangat sekolah bagi yang sekolah, (yaiyalah hahaha)

oke sesuai janji saya yang kemarin saya akan share lagi gunung yang ada di magelang,,
kemarin sudah saya share gunung merapi dan merbabu, bagaimana keindahan alamnya,ke sejukannya dan lain sebagainya. yang pastinya membuat anda terpesona.
jika kalian belum baca postingan saya sebelumnya bisa baca di sini nih
MAGELANG KOTA YANG DI KELILINGI GUNUNG
okee ,,
yang ketiga yaitu ada gunung....

3. Gunung Andong

Gunung Andong terletak di daerah grabag, memiliki ketinggian
banyak pendaki yang senang muncak disini, karena tidak terlalu tinggi seperti gunung Merapi dan Merbabu.
di gunung andong ini juga terdapat wisata hutan mangli yang tidak kalah indahnya.

ini dia pemandangan gunung andong.....


https://ranselhitam.files.wordpress.com/2013/11/img_7839.jpg




4. Gunung Sumbing

Gunung ini secara administrasif terletak di 3 wilayah, kabupaten magelang, temanggung, dan wonosobo.
Gunung sumbing ini adalah gunung tertinggi ke 3 setelah Gunung Semeru dan Gunung Slamet
Gunung Sumbing ini tingginya 3.371 mpdl.
kalau di lihat dari desa saya, gunung ini tampak menjulang tinggi.
banyak juga para pendaki yang muncak di Gunung Sumbing ini.


ini dia Gunung-gunung yang mengelilingi magelang..
maaf saya hanya bisa menyajikan 4 gunung saja,karena jujur saya hari ini lagi bad mod.galau nih critanya..
tidak bisa kasih review banyak-banyak nih kawan..
sekian dulu ,sampai berjumpa di artikel selanjutnya, InshaAllah saya akan posting apa aja sih wisata di sekitaran magelang, entah itu dari situs budaya maupun dari kekayaan alam kusunya di magelang tempat saya tinggal ini,,,
oke bayyy baeeee

Wassalamu,alaikum wr wb















Load disqus comments

0 komentar